.
Senin, 16 Sep 2024
  • Selamat Datang di Website SMK Negeri 1 Petarukan. Nestar : Serasi Beriman (Semangat Raih Prestasi, Berintegritas, Maju dan Inovatif)

Seru dan Meriah! SMK Negeri 1 Petarukan Gelar Beragam Lomba Rayakan HUT RI ke-79

Diterbitkan : - Kategori : TERKINI

17 Agustus 2024. SMK Negeri 1 Petarukan kembali sukses menggelar perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 dengan meriah. Berbagai lomba menarik digelar untuk menyemarakkan peringatan kemerdekaan tahun ini. Siswa-siswi antusias mengikuti lomba-lomba seperti Free Fire, cerdas cermat, basket, dan pemilihan joko roko. Lomba Free Fire menguji ketangkasan siswa dalam dunia game, sementara cerdas cermat mengasah kemampuan berpikir cepat dan luas. Tak kalah seru, lomba basket dan pemilihan joko roko juga berhasil menyedot perhatian banyak penonton. Melalui kegiatan ini, diharapkan semangat nasionalisme siswa semakin berkobar.

Ucapan terima kasih kepada Te3on A.S.E.C Indosat Ooredoo Hutchison yang telah mensuport pada acara lomba Cerdas Cermat, hal ini menjadikan semakin meriahkan acara pada acara perayaan HUT RI tahun ini. selain memberikan hadiah -hadiah yang menarik tetapi juga membuka peluang bagi siswa untuk bisa mengenal produk-produk dari lebih dekat tentang produk dari Indosat Ooredoo Hutchison. Kerjasama ini menjadi bukti nyata bahwa sekolah terus berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi siswa dan menjalin hubungan baik dengan berbagai pihakkhususnya dunia usaha.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar