.
Sabtu, 27 Apr 2024
  • Selamat Datang di Website SMK Negeri 1 Petarukan. Nestar : Serasi Beriman (Semangat Raih Prestasi, Berintegritas, Maju dan Inovatif)

Visitas Mitsubishi Motor Education Program (MEP) Di SMK Negeri 1 petarukan

Diterbitkan : - Kategori : TERKINI

9 Januari 2024, kegiatan visitas secara pengertian adalah kunjungan yang dilakukan oleh asesor untuk melakukan klarifikasi, verifikasi, dan validasi data serta informasi yang telah disampaikan oleh sekolah melalui pengisian instrumen

SMK negeri 1 Petarukan juga dalam hai ini juga telah diadakan kegiatan visitas oleh PT. Mitsubishi Motor yang di wakili oleh Bapak. Diki Febrianto selaku Manager traning Center MRTC (Mitsubishi Regional Traning Center) Jateng Daerah Istimewa Yogyakarta, dalam acara tersebut langsung di buka dan di sambut oleh Bapak Djumiko, S.Pd. M.Si. Sekalu Kepala SMK Negeri 1 Petarukan.

kegitan visitas ini dimaksudkan dalam rangka melakukan Survey yang di lakukan secara langsung dan Online oleh PT.Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Motor Indonesia (MMKSI) yang di wakili oleh Bapak Diki Febrianto selaku Manager traning Center KRTC sebagai tahap awal penyeleksi SMK yang akan menerima donasi berupa kendaraan praktik Mitsubishi Motor kepada sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Indonesia dalam program Mitsubishi Motor Education Program (MEP)

selain kegiatan tersebut sudah banyak kegiatan yang sudah di laksanakan bersama dengan adanya kerja sama SMK Negeri 1 Petarukan dengan pihak PT.Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Motor Indonesia (MMKSI), antara lain Guru Tamu Magang Guru maupun Siswa, prakerin dan Uji Kompetensi

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar