.
Sabtu, 18 Mei 2024
  • Selamat Datang di Website SMK Negeri 1 Petarukan. Nestar : Serasi Beriman (Semangat Raih Prestasi, Berintegritas, Maju dan Inovatif)

Upacara Bendera Memperingati HUT ke-78 RI di SMK Negeri 1 Petarukan

Diterbitkan : - Kategori : TERKINI
Rabu, 17 Agustus 2023. Setiap tahun pada tanggal 17 Agustus rakyat Indonesia memperingati hari Kemerdekaan Indonesia. seluruh warga SMK Negeri 1 Petarukan baik kepala sekolah,Guru, Staff dan seluruh siswa pada hari tersebut melakmengukuti upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke 78, bertempat di halaman depan sekolah. adapun Pembina Upacara di pimpin langsung oleh Kepala Sekolah Bapak Dumiko S.Pd., M.Si.

Berdasarkan Pedoman Identitas Visual 78 Tahun Kemerdekaan Indonesia yang dikutip dari Kemensetneg RI, telah ditetapkan tema yakni ‘Terus Melaju Untuk Indonesia Maju’.Adapun makna dari tema ini sendiri sebagai gambaran pencapaian yang sukses diraih sehingga posisi Indonesia menguntungkan dalam melanjutkan gerak pembangunan negara. Melalui tema tersebut, diharapkan dapat menjadi dorongan bagi bangsa Indonesia untuk terus bergerak maju.Pelaksanaan upacara berlangsung secara hikmat dengan Paskibra dan OSIS SMK Negeri 1 Petarukan sebagai petugas upacara.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar