.
Jumat, 01 Mar 2024
  • Selamat Datang di Website SMK Negeri 1 Petarukan. Nestar : Serasi Beriman (Semangat Raih Prestasi, Berintegritas, Maju dan Inovatif)

Peringatan Hari Guru Nasional SMK Negeri 1 Petarukan

Diterbitkan : - Kategori : TERKINI

Senin, 27 November 2023: SMK Negeri 1 Petarukan telah dilaksanakan kegiatan upacara Hari Guru Nasional (HGN) yang biasanya diperingati setiap tanggal 25 november di halaman sekolah yang di hadiri oleh seluruh guru, staff dan siswa-siswi kelas XII adapun sebagai pemimpin upacara langsung di pimpin oleh bapak kepala sekolah yaitu bapak Djumiko, S,Pd. M.Si.

Hari Guru Nasional diperingati setiap tahunnya pada tanggal 25 November di maksudkan untuk menghormati jasa-jasa guru dan mengenang berdirinya Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) pada tahun 1945. adapun Tema peringatan Hari Guru Nasional tahun 2023 adalah “Bergerak Bersama, Rayakan Merdeka Belajar.”

pada sela-sela pelaksanaan kegiatan upacara peringatan Hari Guru Nasional diadakan pula penyamatan penghargaan kepada beberapa guru atas dedikasinya dan pengabdian kepada SMK Negeri 1 Petarukan, adapun katagori penghargaan sebagai berikut:

1. Guru dan Staff berdedikasi

2. Guru dan Staff favorit

guru yang mendapatkan katagori sebagai guru berdedikasi adalah Bapak Kukuh Adityo Prastowo, S.Pd adapun staff yang mendapatkan katagori staff berdedikasi adalah Ibu Rojanah, S.Kom., sedangkan yang mendapatkan katagori Guru dan staff Favorit dengan poling yang terbanyak atas survey yang diadakan oleh sekolah kepada seluruh siswa SMK Negeri 1 Petarukan adalah Ibu Wurniasih, S. Pd dan Bapak Ari Irawan, SM

acara hari peringatan guru ditutup dengan pemotongan tumpeng bersama di ruang kantor guru beserta staff, bersamaan penyerahan piala dan Uang Pembinaan untuk mata lomba Voly Putra dan putri yang di wakili oleh Bapak Agus Mujiarto, S. Pd., MT sebagai perwakilan dari PGRI Petarukan

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar